Jumat, 31 Oktober 2014

Wedding Dress

Cast :
-Amber J. Liu
-Kim Kibum [Key SHINee, saya pakai nama Kibum]
Rating : T
.
                Amber dan Kibum sebentar lagi akan menikah. Namun sepertinya persiapan pernikahan mereka lebih merepotkan dibanding persiapa pernikahan orang-orang biasanya. Amber mengurung dirinya dikamar, ia membantah disaat disuruh memilih gaun pengantin. Sangat risih, begitu pengakuannya.
                Memang sih, Amber itu sangat tomboy. Jarang sekali ia terlihat memakai pakaian berbau perempuan. Jika orang lihat, Amber dan Kibum adalah pasangan yang unik. Banyak yang mengatakan bahwa Kibum itu cantik sedangkan Amber itu tampan. Dan mereka berdua sama-sama tersinggung.
                Kibum berusaha membujuk Amber, namun hasilnya gagal. Amber tetap bersikukuh untuk mengurung dirinya dikamar. Dan tiba-tiba saja sebuah ide (sedikit) cemerlang terlintas dipikiran Kibum. Kibum kembali menuju kamar Amber, mengetuknya pelan. Namun dijawab dengan teriakan amarah Amber –kelihatannya ia menangis.
“Keluarlah, aku menunggumu, sayang.”
Dan Amber menjawab, “Tidak mau! Aku tak akan keluar meskipun aku tua disini sekalipun!” Sangat ketus.
“Bahkan jika pernikahan kita batal?”
Cklek
                Pintu kamar Amber terbuka. Amber keluar dari persembunyiannya dengan mata bengkak dan merah serta wajah cemberutnya yang (menurut Kibum) manis dan lucu. Rambut pendek perempuan itu berantakan –bahkan terlihat lepek.
“Apa?” perempuan itu bersuara.
“Tidak, aku hanya membujukmu keluar.”
“Untuk memilih gaun itu? Maaf, aku sibuk.”
“Aku tidak menerima bantahan, sayang.”
“Sekali tidak tetap tidak!”
“Bahkan –“
“Pokoknya tidak!”
“ –jika pernikahan kita gagal?”
                Amber membuang napas kasar. Ah, dasar Kibum. Laki-laki itu benar-benar tidak memiliki ancaman lain selain kata-kata membosankan itu. Amber memang perempuan penyabar.
                Amber hendak berbalik namun tangannya ditahan Kibum. Kibum tak tahan lagi. Ia cium pipi Amber. Lalu merajuk lagi agar Amber mau ke tempat desainer yang telah membuatkan baju-baju pengantin rekomendasinya untuk Amber.
.
                Diperjalanan keheningan mendominasi. Tak ada yang berbicara, satu kata pun. Sesampainya mereka di tempat pembuat gaun itu mereka tetap tak berbincang walau hanya satu kata. Canggung sekali suasananya.
                Amber akhirnya (dengan terpaksa) mencoba gaun pengangtin itu satu persatu. Dan sampai di gaun kelima yang Amber coba, Kibum terbelakak tak percaya. Benarkah dia Amber? Calon istriku yang benci gaun itu? Cantik sekali, pikir Kibum.
“A-aku pilih ini.” Kata Amber ragu.
“Benarkah? Ah ya, pakai ini saja!” sambung Kibum.
Mereka pun memilih  baju itu.
Dan memang benar, Amber memakai gaun itu saat menikah.
END.
GA NGEFEEL, HUHU ;;-;;

Butuh perenungan beberapa hari untuk bikin ff straight karena biasa aku bikin ff yaoi /yah ketahuan/ :v
Udah lama banget rasanya (mungkin hampir setahun lebih) ga nulis ff yang castnya STRAIGHT. Terakhir itu ff YoonHae di blog lamaku. 
Inget, STRAIGHT, bukan YAOI yang GS a.k.a genderswitch.
GS Juga ga ngefeel :v
Jangankan genderswitch atau straight, yaoi aja ngga ngefeel ;;-;;
Jadi, aku bener-bener butuh kritik saran dan komentar, sekalian yang pedes kalo perlu.
MAKASIH :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar